loading...

Inilah Mahluk Yg Terakhir Hidup,Dan Manusia Yg Terakhir Keluar Dari Neraka

Ada 1 janji allah yg mengatakan,Bahwa setiap mahluk yg bernyawa itu pasti akan merasakan mati dan itu sudah tercantum dengan jelas di al Quran,Dan saya rasa kamu juga pasti pernah mendengar fatwa tersebut .

Entah itu tumbuhan,manusia,jin,iblis,sekalipun juga malaikat semuanya pasti akan mati walau sekuat apapun kekuatan yg di miliki iblis dan malaikat,Tetap saja mereka semua akan mati,Sesuai fiman dan janji allah terkait stiap mahluk bernyawa pasti mati.

Nanti di akhir zaman,Disitulah perataan semua manusia akan mati,Tepatnya di tiupan ke satu manusia akan mati sleuruhnya sebelum akhirnya di bangkitkan kembali.Sesudah manusia mati semuanya,Barulah malaikat izrail mencabut nyawa malaikat-malaikat yg lainya,Seperti malaikat peniup terompet pada hari kiamat.

http://dayahguci.blogspot.com/2016/12/inilah-mahluk-yg-terkahir-hidupdan.html

Namun Siapa Mahluk Yg Terakhir Akan Mati Dari Dunia Yg Fana Ini?
Ialah malaikat izarail,Yakni malaikat yg mencabut nyawa manusia dari awal hingga akhir tanpa mengenal lelah.Banyak yg binggung,Bagaimana cara malaikat izrail mencabut nyawa semua mahluk dari ujung timur,ke barat? Bukankah itu semua jaeraknnya sangat berjauhan.

Allah memberikan izrail kelebihan,Seperti seseorang yg sedang makan di atas meja.Dia bisa mengambil lauk apa saja di atas meja dengan sangat mudah dalam waktu yang cepat.Seperti itulah sekiranya malaikat izrail mencabut nyawa manusia yg masih hidup.

Siapa yg mencabut nyawa malaikat izrail disaat semua mahluk semuanya sudah tidak bernyawa?Dia mencabut nyawanya sendiri.Pada saat itu allah memerintahkan izrail utk mencabu nyawanya sendiri,Dan malaikat izrail menyangkalnya dan allah berfirman,bukankah aku membuat janji,bahwa setiap mahluk yg bernyawa itu pasti akan merasakan mati?Apakah engkau akan mengingkari janjiku?
Baca Juga: Waspada,Gaya Pemurtadan Terbaru,Mari Cegah Bersama.
Mendengar fatwa dari allah tersebut,Malaikat izrail mencabut nyawanya sendiri dengan segera,Saat sedang mencabut nyawanya sendiri izrail merasakan rasa sakit yg amat dahsyat,Sampai malaikat izrail mengakatakan jika saya tahu rasa sakit pada saat sakaratul mau sedang terjadi.Pastilah saya akan mengambil nyawa orang yg beriman dengan sangat lembut.

Inilah Mahluk Yg Terakhir Hidup,Dan Manusia Yg Terakhir Keluar Dari Neraka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah