loading...

Fakta Menarik Larang Warganya Dekat Sarinah,Amerika Tahu Ada Bom?

Larang Warganya Dekat Sarinah,Amerika Tahu Ada Bom?
Kejadian hari ini benar-benar bikin syok.Bom bunuh diri,aksi baku tembak,dan beberapa bom susulan di Sarinah gak pernah saya bayangkan bisa terjadi di Jakarta,ibu kota Indonesia.Apalagi pelaku nekat cari lokasi di pos polisi dan Sarinah,yang notaben-nya daerah padat.

http://dayahguci.blogspot.com/2016/01/fakta-menarik-larang-warganya-dekat.html

Yang anehnya,muncul screenshot larangan dari perwakilan Amerika Serikat untuk warganya mendekati wilayah Sarinah hari ini.Larangan itu dikirim melalui email pukul 7. 51 WIB. Sementara aksi bom bunuh diri dan penembakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Ko bisa ya Amerika tahu lebih dulu?Gak cuma Amerika aja,ternyata ada beberapa negara lain yang udah dari jauh-jauh hari ngeluarin travel warning ke Indonesia.

Teror Bom di Sarinah Tak Menciutkan Nyali Tukang Sate Ini Berjualan
Peledakan bom bunuh diri dan penembakan yang terjadi tepat di pos polisi depan Mall Sarinah,Jakarta-Pusat,selain memakan sedikitnya 6 korban jiwa juga telah membuat warga Ibu Kota panik.Khususnya untuk mereka yang sedang berada di dekat lokasi tersebut . Tentu banyak yang menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman,karena setelah bom bunuh diri meledak,masih ada pelaku lain yg melakukan aksi penembakan secara brutal.
Tapi,beda nih dengan bapak penjual sate ini.Meski tempat berjualannya sangat dekat dengan lokasi bom dan penembakan yang terjadi,dia tanpa takut tetap menjajakan dagangannyanya.Baca juga:Wasiat Nabi Muhammad Saw kepada kita ummatnya

http://dayahguci.blogspot.com/2016/01/fakta-menarik-larang-warganya-dekat.html

Ayah penjual sate itu dengan cepat jadi pembicaraan di sosial media,banyak netizen yang salut sekalian heran dengan ayah itu yang dengan enjoy berjualan di dalam kondisi itu.

Fakta Menarik Larang Warganya Dekat Sarinah,Amerika Tahu Ada Bom? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah