loading...

Mengungkap Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien Atau Manusia

Beta-UFO : Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien Benarkah Meski ilmuwan mengatakan Crop Circle(CC)Sleman merupakan buatan manusia,namun penyelidikan Beta-UFO mengatakan hal sebaliknya.

http://dayahguci.blogspot.com/2015/12/mengungkap-crop-circle-sleman-asli.html


menurut Founder Beta-UFO Nur Agustinus,penyelidikan tim Beta-UFO menemukan bahwa posisi tanaman di Sleman memang dalam keadaan rebahan.Perbedaannya dengan di luar negeri hanya terletak pada jenis tanaman,di luar negeri biasanya jagung dan gandum.jenis Bunga Berbahaya dan Mematikan Didunia

“Tak semua tanaman rebah karena terkena panas,”kata pria yang akrab disapa Nur saat diwawancara INILAH.COM via telepon (25/1).Ia menyebutkan bahwa kejadian tanaman rebah itu bisa disebabkan karena getaran suara.

http://dayahguci.blogspot.com/2015/12/mengungkap-crop-circle-sleman-asli.html


Pada penelitian-penelitian CC,frekuensi suara diketahui mampu merebahkan tanaman dan membuatnya seakan layu.Berdasarkan penelitian Beta-UFO,CC di Sleman sama dengan CC yang ada di luar negeri.
Baca juga:

  1. Manfaat Daun Sirih Merah
  2. Nama-nama nabi dan Rasul Allah 
  3. Kisah Kesufian Raja Muzaffar Syah
Pada kasus Sleman,warga juga mendengar suara mendengung atau gemuruh disekitar setengah jam pada pukul 23.00.Beta-UFO menyimpulkan bahwa kemungkinan besar CC Sleman asli bukan buatan manusia.

" Crop Circle itu menang ada kaitannya dengan UFO, " tandasnya.

Mengungkap Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien Atau Manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah