Ulasan Vimeo 2023 - Apakah Bagus?

Vimeo menawarkan hosting video termasuk pemutar video yang dapat disesuaikan, mudah disematkan, bebas iklan, bersama dengan kontrol privasi. Semua paket berbayar termasuk bandwidth tak terbatas pada pemutar Vimeo.

Gambaran Umum

Untuk siapa Vimeo:

Vimeo diperuntukkan bagi para kreator kursus yang membutuhkan hosting video untuk video kursus mereka. Video membutuhkan banyak ruang sehingga Anda akan membebani akun hosting web Anda jika Anda mengunggah video Anda di sana. Selain itu, web hosting biasa tidak dioptimalkan untuk melakukan streaming video. Oleh karena itu, yang terbaik (dan biasanya lebih murah) adalah meng-host file video Anda dengan penyedia hosting video yang dioptimalkan dengan baik.

Ulasan Vimeo 2023 - Apakah Bagus

Tingkat keahlian:

Sangat mudah untuk mengunggah dan mengelola video Anda dari dalam dasbor Vimeo Anda. Dengan Vimeo, Anda bisa menggunakan pemutar video mereka sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari solusi pemutar video. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pemutar tanpa mengetahui kode apa pun. Setelah Anda memiliki video dan pemutar yang telah disesuaikan, cukup sematkan video Anda dengan menyalin dan menempelkan sebaris kode dan Anda siap.

Penerapan:

Anda akan masuk ke akun Vimeo Anda secara online. Paket tingkat lanjut memungkinkan kolaborasi dengan anggota tim lain serta alat tinjauan dan persetujuan untuk membantu merampingkan proses di seluruh tim.

Fitur Khusus:

Paket-paket berbayar Vimeo dimulai dengan harga yang cukup murah sehingga Anda tidak akan dapat mengalahkannya dengan hosting web biasa. Pemutar Vimeo dirancang agar responsif sehingga video Anda akan terlihat bagus pada perangkat apa pun. Anda juga dapat menyematkan izin pada video Anda yang berarti Anda dapat menentukan dengan tepat situs web mana yang diizinkan untuk menyematkan video Anda. Ini sangat penting bagi pembuat kursus online karena Anda tidak ingin sembarang orang mengambil video Anda dan menyematkannya di situs mereka sendiri.

Kekurangan:

Sebagai kreator kursus, Anda mungkin akan menyelesaikan pembuatan video Anda dan kemudian mengunggahnya sekaligus. Satu-satunya masalah adalah Vimeo mengenakan biaya berdasarkan jumlah unggahan Anda per minggu. Paket terendah memungkinkan untuk 5GB/minggu yang mungkin tidak cukup ruang untuk mengunggah semua video dalam kursus Anda. Jadi, Anda mungkin perlu memilih paket dengan harga lebih tinggi dan sayangnya, paket-paket tersebut memerlukan tagihan tahunan. Jadi, ini merupakan masalah kecuali Anda bisa menambah unggahan video Anda hingga 5GB per minggu. Jika Anda menggunakan Vimeo, Anda mungkin perlu mulai mengunggah video kursus Anda sebelum seluruh kursus selesai untuk menghemat uang pada paket hosting video Anda.

Fitur Detail

PEMASARAN PRIVASI PEMUTAR VIDEO

✔ Lebar pita tak terbatas ✔ Perlindungan kata sandi ✔ Publikasikan ke media sosial

✔ Dukungan 4K & HDR ✔ Privasi tingkat domain ✔ Daftar putar yang dapat disematkan

✔ Tidak ada iklan ✔ Berbagi tautan pribadi ✔ Album video yang dapat dibagikan

✔ Kustomisasi pemain ✔ Distribusi sosial ✔ Statistik sosial

✔ Sematkan di mana saja ✔ Dasbor statistik

Model Penetapan Harga

Harga Awal: $12/bulan untuk mengunggah 5GB/minggu dengan bandwidth tak terbatas dan beberapa fitur lainnya.

Paket Lanjutan: $75/bulan yang ditagih setiap tahun untuk penyimpanan 7T dan banyak fitur lainnya.

Penghematan Tahunan: Paket Vimeo Plus $12/bulan hanya $7/bulan jika dibayar tahunan. Banyak paket lainnya hanya ditagih setiap tahun.

Opsi Uji Coba: Tidak ada uji coba, tetapi mereka menawarkan paket gratis.

Versi Gratis: Vimeo Basic gratis.

Jaminan: Tidak ada jaminan uang kembali. Anda bisa membatalkan kapan saja untuk menghentikan langganan Anda, tetapi Anda mungkin tidak bisa mendapatkan uang Anda kembali.

Dukungan Pelanggan

  • Pelatihan: Artikel-artikel basis pengetahuan dan video tutorial.
  • Dukungan: Tiket melalui email.

Detail Perusahaan

  • Didirikan pada: 2004 oleh Jake Lodwick dan Zach Klein
  • Kantor pusat New York, Amerika Serikat

Perangkat Bersaing

Alternatif untuk Vimeo adalah Wistia. Ini lebih mahal dan lebih ditujukan untuk video pemasaran, tetapi bisa berfungsi. Anda juga bisa menggunakan YouTube, tetapi tidak akan terlihat profesional. SproutVideo merupakan pilihan lain. Vimeo benar-benar menguasai pasar untuk hosting video murah untuk saat ini.