Kulkas Baru Samsung Memiliki Layar 32 Inci untuk Menonton Video TikTok

Kulkas Baru Samsung Memiliki Layar 32 Inci untuk Menonton Video TikTok   

Kulkas pintar baru dari Samsung

Hari-hari ketika kita hanya membuka pintu lemari es dan melihat ke dalam untuk mengambil makanan sudah lama berlalu.

Kulkas generasi baru hadir dengan semua jenis fitur yang bahkan tidak Anda inginkan, dan Samsung sekarang ingin mendorong semuanya ke tingkat yang sama sekali baru.

Kulkas Baru Samsung Memiliki Layar 32 Inci untuk Menonton

Yang disebut Bespoke Refrigerator Family Hub Plus, yang akan dipamerkan di CES bulan depan, hadir dengan layar yang berukuran tidak lebih dan tidak kurang dari 32 inci.

Seolah-olah ini belum cukup gila, tujuan dari layar ini adalah untuk memungkinkan pengguna menonton... TikTok, karena untuk beberapa alasan, Samsung percaya ini adalah ceruk yang dapat membawa pulang daging. Dengan kata lain, perusahaan asal Korea Selatan ini berpikir bahwa pemilik kulkas ingin menonton video TikTok, karena mengapa tidak?

Selain itu, layar raksasa juga memungkinkan pengguna untuk memesan bahan makanan dari Amazon, tetapi ini tidak berarti bahwa pengalaman TikTok ditinggalkan. Tidak sama sekali, karena Samsung telah mengembangkan dukungan multi-tasking, sehingga pengguna dapat meminimalkan video dan menontonnya di jendela pop-up saat mereka berbelanja di Amazon.

Tentu saja, kulkas baru Samsung hadir dengan semua jenis fitur lainnya, termasuk dukungan untuk menonton TV. Layanan Samsung TV plus juga tersedia di lemari es ini, dan secara teori, ini seharusnya memberi pengguna akses ke tidak lebih, tidak kurang dari 190 saluran TV di Amerika Serikat.

Meskipun lemari es ini akan dipamerkan di CES pada bulan Januari, perusahaan tetap bungkam tentang berapa harga perangkat ini saat tersedia untuk pelanggan. Namun, dengan semakin dekatnya pelarangan TikTok di Amerika Serikat, Samsung sebaiknya memikirkan kembali bagaimana cara mengiklankan kulkas baru dan layar raksasanya.