Jangan Berada di Jantung Wanita 'Usha'

Jangan Berada di Jantung Wanita 'Usha'

".. Sebenarnya aku ingin bertanya, kamu pandai memasak tidak ..?" Terdengar seperti pertanyaan serius.

Setiap wanita yang mendengarkannya akan berpikir, "Dia mencintai saya?".

Padahal, ketika pertanyaan itu ditanyakan oleh pria yang merasakan hal yang sama dimakamkan di hati. Kisah-kisah yang menyenangkan, pikiran akan terus mengambang di awan seperti rasanya rasanya baik.


“Makanan apa yang paling kamu sukai?” Pertanyaan kecurigaan.

"Mengapa pria ini menanyakan pertanyaan seperti itu? Apakah orang itu menyukai saya? "

Itu tidak tampak seperti 'rasa' karena tampaknya menyiratkan bahwa pria ini peduli pada dirinya sendiri.

"Haaa ... jika itu yang kamu katakan untuk memasak masakan Terengganu untukku," salah satu contoh paling umum dari pertanyaan yang digunakan oleh beberapa pria yang membuat beberapa wanita merasa bahwa pria ini benar-benar menyukainya dan cenderung menjadi target untuk menjadi seorang istri .

Seorang wanita yang mengejutkan dirinya sendiri yang pada saat yang sama menyukai pria itu dalam keheningan.

"Eh ... kamu bahkan tidak tahu itu. Hihii .. abaikan! "Karakter Hawa yang terkenal karena kecintaannya akan kasih sayang semakin 'meleleh' di hatinya terutama bagi pria tercinta dalam keheningan.

Baiklah! Itu adalah contoh skenario yang terjadi di masyarakat kita berdasarkan pendapat, pengalaman, dan pengamatan saya.

Jujur saja, kebanyakan wanita akan dengan mudah melebur dengan ayat-ayat ini bahkan lebih kepada pria yang suka diam tanpa beruntung atau mengungkapkan sedikit perasaannya.

Sekali lagi saya menyebutkan, pria itu disukai dalam keheningan! Jadi ini harus dipahami oleh pria dan wanita.

O wanita! Itu benar! Anda adalah pria yang penuh dengan sikap yang sangat membutuhkan rasa sayang di dalam hati, menginginkan perhatian yang cukup dan ingin dijaga oleh siapa pun yang Anda cintai.

Tetapi ada beberapa hal yang perlu kita ingat dan cerminkan:

1. Wanita itu tak ternilai dan sangat istimewa. Itulah sebabnya mengapa Islam datang untuk menegakkan status perempuan dengan hak-hak mereka yang telah digariskan oleh syariat sebagai pembela perempuan daripada menjadi korban keserakahan.

2. Cinta memang alami. Itu datang sebagai pelengkap sifat manusia. Tetapi penting untuk membedakan mana cinta sejati dan apa itu cinta palsu.

Cinta yang hakiki adalah cinta yang tidak mengabaikan Anda untuk terus mengingat Tuhan, yang tidak mengganggu ibadah Anda sehari-hari sebagai seorang pelayan.

Sementara cinta palsu akan terus disajikan dengan berbagai janji manis sebagai penambah rasa, cinta yang membuat Anda lalai dari terus mengingat Tuhan secara tidak sadar, sudahkah Tuhan berpaling dari memandang kita?

Hal yang paling ditakuti ketika datang ke puasa puasa (Tuhan) yang telah celaka oleh Tuhan untuk mempesona itu. Na'uzubillah. Jadi perlu untuk tetap berhati-hati ditipu.

3. "Wanita baik untuk pria baik!" Itu janji Tuhan. Bagaimana cara mendapatkan pria baik yang dijamin dan berguna sebagai pasangan yang setia hingga akhir hayat?

Jawabannya adalah, cobalah menjadi wanita yang baik dan solehah terlebih dahulu. Tingkatkan diri Anda setiap hari dengan bimbingan yang responsif.

Lebih banyak mengeluh kepada Tuhan daripada mengeluh kepada manusia karena ia adalah satu-satunya orang yang dapat mengubah hati manusia.

Jika ada perasaan cinta untuk pria itu, doa adalah sebanyak mungkin sehingga Tuhan memegang hatinya untuk Anda. Jika dia yang terbaik, minta Tuhan untuk menutup dan itu kebalikannya.

(Beberapa kata khusus untuk wanita yang ingin menjadi malaikat surgawi sekaligus memiliki istri solehah. Amin!)

Untuk pria itu, Anda adalah pelindung dari orang-orang perkasa yang benar-benar disediakan untuk Anda. Anda adalah pemimpin, mentor untuk membawa istri dan anak-anak Anda ke jalan Tuhan.

Menurut firman Tuhan yang didedikasikan untuk Anda,

الرجال قوامون على النساء بما فضل الله بعضهم على بعض

Artinya: Pria adalah pemimpin wanita, karena Allah lebih menyukai beberapa dari mereka (pria) dibanding yang lain (wanita).

Jadi, yang ingin saya pesan di sini adalah bahwa semua orang Adam ada di luar sana, berhenti untuk memeluk 'wanita karena perasaan diperlakukan sangat menyakitkan.

Mungkin Anda tidak berpikir bahwa, selama pertanyaan seperti contoh yang dikemukakan di awal, Anda menganggap itu kebiasaan bagi Anda.

Tapi BUKAN untuk wanita.

Hatinya mudah untuk dicintai dan akan membuatnya menangis jika pertanyaan itu diajukan pada waktu yang tidak dapat diprediksi, belum dikonfirmasi apakah itu benar-benar serius.

Mungkin Anda tidak sadar, wanita yang Anda miliki adalah menjaga keheningan Anda karena tertarik pada beberapa karakter Anda sendiri sehingga Anda tidak memiliki harga diri.

Sulit baginya untuk mengungkapkan perasaan itu karena dia tahu bahwa sebentar lagi dia akan malu untuk berurusan denganmu jika itu adalah perasaannya.

Anda mungkin bahkan tidak membayangkan wanita itu memperhatikan Anda dalam keheningan, apa pun tindakan Anda.

Hal terbaik yang ingin dia ketahui adalah Anda memiliki manusia yang ada di hati Anda?

Apakah perasaannya terhadap Anda telah tertekan setelah pertanyaan diajukan kepadanya?

Sangat mudah, dia akan menangis ketika dia mencurigai Anda sudah mencintai wanita lain di hati.

Saat itulah ada banyak cara dan sarana untuk mencarinya untuk memastikan dia dapat melanjutkan untuk berurusan dengan Anda.

Secara keseluruhan, jangan menjadikan wanita sebagai manusia bodoh untuk kesenangan Anda. .