Blog semakin dilupakan kerana berpindah ke Facebook dan Twitter

Salam 1aceh, saya mulai mengenal dunia internet lebih dekat sekitar tahun 1996. Saat itu mayoritas orang tidak tahu melalui Email. Jika Anda dapat membuka akun email Anda bangga dan merasa lebih maju daripada yang lain. Tidak mudah bagi internet untuk dapat mengakses internet. Saya juga telah menggunakan telekom (tidak diprivatisasi) di akun pelarian di rumah tetapi lambat untuk mati.

Setelah email diketahui Chatting dan YM, ada orang-orang yang mengobrol dan memiliki kantor blok. Banyak juga yang saya kenal online berdada ketika itu indah, kurus, super gemuk dan ada pula yang menikah (ha ha ha semua kenangan). Ketika saya tidak memiliki blog untuk membuat situs web sendiri untuk mengetahui HTML, saya memiliki situs web sendiri menggunakan platform Geocities dan Tripod tetapi saya lupa alamatnya.


Di pertengahan tahun 2000 dunia diperkenalkan dengan Blog yang menjadi kegilaan dan tidak kalah kaya dalam bisnis online. Blog digunakan untuk berbagai tujuan untuk mengganti situs web terutama untuk bersosialisasi. Kemudian dunia diperkenalkan dengan Jejaring Sosial seperti MySpace dan Friendster. Perlahan-lahan blog ditinggalkan terutama bagi mereka yang menggunakan blog sebagai platform sosial. Yang paling baru adalah kegilaan dunia adalah Facebook dan Twitter. Mayoritas individu bergantung pada perusahaan besar menggunakan Facebook dan Twitter. Saya di sana juga, 

Hari ini saya membaca Thestar sebuah acara penelitian 2500 yang dalam 65% wawancara telah beralih dari Blog ke Facebook dan Twitter untuk bersosialisasi. Bukan tidak mungkin suatu saat blog itu juga akan menjadi email, YM dan obrolan yang semakin terlupakan. Perubahan ini cepat dengan beberapa produk ponsel seperti iPhone, Blackberry dan HTC yang memiliki fasilitas Facebook dan Twitter. Jika pada awal 2000 orang tidak pernah memikirkan blog, facebook dan twitter. Dan suatu saat Facebook dan Twitter juga akan mengalami nasib yang sama yang akan terlupakan karena ada sesuatu yang baru. Kapan itu jenis platform yang akan kami gunakan ??