loading...

Tips Mencerahkan Kulit Siku dan Lutut

Tips Mencerahkan Kulit Siku dan Lutut
Siku dan lutut merupakan dua area kulit yg paling rawan berwarna gelap ketimbang area kulit lainnya.Padahal setiap Wanita pastinya ingin mempunyai kulit yg mulus,bersih,dan gak belang-belang dong? Nah kalo kamu udah banyak coba berbagai perawatan tapi belum mendapatkna hasil maksimal, Trending by Shopsmart mempunyai tipsmencerahkan kulit siku dan lutut tentunya dengan bahan-bahan alami.Kamu bahkan dapat dengan mudah mendapatkan bahan-bahan tersebut di pasar atau supermarket.

http://dayahguci.blogspot.com/2016/12/tips-mencerahkan-kulit-siku-dan-lutut.html

1. Lidah Buaya dan Minyak Kelapa
Tipsnmencerahkan kulit siku dan lutut yg pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya dan minyak kelapa.Kedua bahan alami ini sudah gak asing lagi khasiatnya yg luar biasa utk merawat rambut dan kulit wajah.Lidah buaya berfungsi mengurangi warna gelap pada siku dan lutut, nah minyak kelapa membantu kulit agar selalu lembap. Saling melengkapi,kan? Caranya, siapkan gel lidah buaya dan campurkan dengan 3 sampai 4 tetes minyak kelapa.Diamkan selama 10 menit, kemudian bersihkan memakai air dingin.

2. Kunyit dan Madu
selain bermanfaat utk kesehatan,ternyata kunyit dan madu bisa melembutkan kulit juga mencerahkan siku dan lutut kamu lho! Caranya yaitu parut kunyit sampai halus kemudian campurkan dengan 2 sendok makan madu.Aduk hingga mengental lalu aplikasikan ke siku dan lututmu.memang sih kunyit akan meninggalkan noda kekuningan pada kulit tetapi jjangan khawatir karna warna tersebut akan memudar setelah 1 sampai 2 hari.

3. Gula dan Jeruk Nipis
Gula bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan mempercepat tipsregenerasi sel kulit, nah butiran halus pada gula dapat digunakan utk menghilangkan warna gelap pada siku dan lutut, girls! Banyak kan khasiatnya? caramembuatnya mudah, sediakan 2 sendok makan gula dan larutkan dengan air perasan jeruk nipis utk menambah aroma yg segar. Setelah itu gosokkan dengan cara memutar perlahan,diamkan selama 15 menit dan cuci sampai bersih.

4. Yoghurt dan Cuka
Yoghurt dan cuka putih mengandung asam laktat dan asetat yg mana keduanya bisa mencerahkan warna kulit,termasuk ruangan siku dan lutut.Utk membuatnya,campurkan 1 sendok makan plain yoghurt dan 1 sendok tehcuka,lalu aduk hingga rata.Kemudian,oleskan pada siku dan lutut dengan cara memutar.Biarkan selama 15-20 menit dan cuci dengan air bersih.
Baca Juga:tips Utuk wajah berminyak.
Itulah ke-4 tips mencerahkan kulit siku dan lutut dengan bahan-bahan alami yg tentunya tersedia dirumah kamu.Nah kalo mau hasil yg maksimal coba lakukan setiap malam hari ketika kamu akan tidur agar kulitmu langsung istirahat juga.Karena carsregenerasi kulit terjadi saat malam hari ketika kamu tidur.Selamat bereksperimen memutihkan kulit!

Tips Mencerahkan Kulit Siku dan Lutut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah