loading...

Batu Akik Bertuah Kekayaan

Batu pembawa rejeki,Batu akik keberuntungan menurut tanggal lahir,Batu pembawa sial,Batu akik bertuah sakti,Batu akik yang cocok menurut weton,Batu akik pelaris usaha,Batu akik yang cocok untuk usaha,Batu akik berkhasiat tinggi-Pada waktu sekarang ini banyak orang yang membicarakan Batu Akik serta untuk dipakaikan sebagai perhiasan cincin di jarinya. Batu Cincin seperti Batu Merah Delima,Batu Safir ,Batu akik Sulaeman,batu Kalimaya,batu Kecubung,Black Oval,Bacan, memang lagi Trend sekarang ini.

Trend batu cincin telah memunculkan permintaan batu akik lebih tinggi dibandingkan dari tahun- tahun sebelumnya.Hal ini tentu memunculkan banyak produksi permata sintetis (imitasi)dipasaran. Jenis batu cincin ataupun permata sintetis sering dibuat sebagai alternatif pilihan batu akik yang hampir sama seperti aslinya.

https://dayahguci.blogspot.com/2017/07/batu-akik-bertuah-kekayaan.html

Namun Tahukah kita,Ternyata dari beberapa batu akik yang ada dialam ini dipercayai dapat memberikan sejenis tuah ( khasiat )untuk penggunanya.Nah,berikut ini beberapa jenis batu cincin yang diyakini dapat memberikan tuah untuk para pemakainya Antara lain yaitu :

1. Batu Kecubung batu akik kecubung

Batu bertuah kecubung sangat dikenal oleh para peminat batu mulia.Alasan utamanya dikarenakan memang cantik juga dipercayai dapat memberikan manfaat untuk pemakainya.Batu Kecubung ataupun orang mengenalnya dengan batu Amethyst ialah jenis batu mineral kuarsa.Warna umumnya batu kecubung berwarna ungu dan ada yang warna merah muda.Kenapa peminat sering mencari batu kecubung? Batu kecubung jika dilihat oleh ahli ilmu supranatural adalah jenis batu yang bisa memancarkan energi positif dan membukakan aura seseorang.Wajar saja jika batu kecubung jenis batu yang paling dicari serta dijadikan sarana sebagai meningkatkan kewibawaan pesona seseorang.Mamfaat lain dari batu akik kecubung adalah sebagai sarana pengasihan,kesuksesan dan lainnya.Intinya, hanya ahli pakar metafisika yang bisa mengolah dan mengendalikan kekuatan alam dari batu kecubung sebelum dipakai oleh seseorang tentunya.

2. Batu Mata Kucing batu mata kucing

Kucing memang binatang yang sangat unik dan memang sangat eksotis terutama dilihat pada bagian matanya apabila berada di kondisi disinari cahaya dapat bersinar seakan memancarkan suatu cahaya. Dari eksotisan mata kucing, maka tak heran jenis batu ini dinamai dengan " Batu Mata Kucing (Cat Eye Stone)"karena batu ini memiliki guratan garis tengah layaknya seperti mata kucing.

Batu mata kucing Adalah jenis batu yang banyak diincar oleh para kolektor /penghobi batu mulia.Dan simak berikut ini beberapa manfaatnya :

Intuisi & Kepekaan

Meningkatkan Skil

Bakat yang Terpendam

Kecerdasannya

Daya pikiran Ingatan

Konsentrasinya

Motivasi semangat

Ketangkasannya

Meningkatkan Kesadaran

Percaya Dirinya

Kebijaksanaannya

Ketentraman Bathin

Jabatan pangkat

Kepemimpinannya

3. Batu Combong

Khasiat utama dari batu combong sebagai sarana pengasihan. Awal kisahnya dizaman dahulu kala, batu combong ini digunakan untuk penanda jam shalat oleh para waliyullah.Caranya adalah apabila sinar matahari memasuki dan melewati lobang dibatu combong,maka telah tibalah waktu shalatnya. Secara tak disengaja ada seseorang wali menggosok-gosokkan batu combong hingga jadi halus dan tanpa disadarinya ternyata batu itu memancarkan energi alami yang membuat hati seseorang tentram saat ada didekatnya.Itulah alasannya mengapa batu combong biasa dijadikan sebagai media pengasihan oleh para pemakainya.

Batu combong ada digunakan sebagai hiasan batu cincin jari ( batu akik ) dan ada juga digunakan untuk hiasan kalungnya (liontin).

4. Batu Merah Delima batu merah delima

Menurut pengalaman pribadi seseorang teman batu akik merah delima cukup langka sehingga ada istilahnya yang mana batu tersebut yang hadir mengikuti manusia dan tidak sebaliknya.namun perlu untuk dicermati karena batu merah delima dapat diwujudkan dengan bermacam tirakat.Salah satunya ialah dengan cara ritual minyak misik Arab yang dipadukan/dikombinasikan dengan pembacaan doa ayat Al Quran.

5. Batu Sulaiman

Nabi sulaiman AS merupakan nabi yang diberikan mukjizat sangat luar biasa oleh Allah SWT. Salah satu bukti mukjizat adalah dengan keberadaan tentara dari bangsa jin yang dimiliki.Tahukah kita bagaimana nabi sulaiman mengendalikan tentara jin? disamping memang mukjizat,beliau memiliki sesuatu sarana yakni batu cincin dengan batu tuah yang oleh banyak orang dinamai dengan batu Cincin Sulaiman (batu sulaiman ). Dari itulah maka tercipta suatu konsep batu sulaiman yang banyak diincar oleh ahli pakar metafisika. Kenapa dinamai batu sulaiman? salah satu alasannya adalah karena dalam batu cincin sulaiman ada terdapat khadam dari jin nabi sulaiman,sehingga wajar jikalau disebut batu cincin sulaiman.

Demikianlah itulah beberapa batu bertuah yang sangat dicari oleh para kolektor dan penggemar batu akik bertuah,semoga bermanfaat untuk anda.terimakasih.

Batu Akik Bertuah Kekayaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri