loading...

7 Alasan ISIS Takut Menyerang Indonesia

Assalamualaikum.wr.wb,ISIS takut menyerang indonesia ini alasannya nomor 5 bikin merinding

Inilah alasan yang mungkin membuat ISIS berfikir untuk meneror Indonesia

1. Paru-paru Dunia

Seperti kita ketahui bersama, Indonesia adalah negara yang sangat terkenal dengan hutannya dan salah satu penyumbang udara segar terbanyak di dunia. Bayangkan saja jika Indonesia di Bom ISIS mungkin negera lain bakal tidak diam. Seperti halnya bencana kebakaran hutan yang melanda Kalimantan dan Sumatra dulu yang mengakibatkan negara-negara tetangga merasakan dampaknya. 

2. Amerika Serikat

Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama memiliki sepenggal sejarah saat tinggal bersama ibu dan ayah tirinya di Jakarta tahun 1967-1971. Dalam berbagai kesempatan Obama pernah mengenang masa kecilnya di Jakarta sebagai 'Barry Obama'.

Obama bersekolah di SD Santo Fransiskus Asisi di Tebet selama tiga tahun, lalu pindah ke SD Negeri Menteng 1 (atau SD Besuki) di Menteng hingga ia berusia 10 tahun. Obama kecil bergaul dengan teman sebayanya, bermain sepeda, dan menikmati jajanan serta berbagai makanan khas Indonesia.

https://dayahguci.blogspot.com/2017/07/7-alasan-isis-takut-menyerang-indonesia.html

Jadi bukan hal tidak mungkin AS juga akan ikut campur tangan.

3. Militer

Siapa yang tidak tahu dengan kekuatan militer Indonesia? Sejak dulu, namanya sudah terdengar ke berbagai penjuru dunia. Kehebatannya telah mendapatkan pujian dari berbagai Negara adidaya. Terlebih lagi dengan kopassus, pasukan khusus yang satu ini memang luar bisa, terlepas dari berbagai kontroversi yang dialamatkan kepadanya, prestasi mereka tidak dapat diragukan lagi. 

Kopassus mampu menerobos dan menginfiltrasi suatu negara meski tanpa bantuan teknologi canggih. Contoh saat perang Vietnam-Amerika berlangsung Kopassus mampu masuk dan menerobos wilayah vietnam untuk mencari tawanan perang Amerika di kamp milik Vietnam. Australia juga sempat menjadi medan penerobosan kopassus meski tidak berlangsung lama, hal tersebut mampu membuktikan bahwa perang tidak harus face to face (Konvensional) seperti PD II dan Indonesia mampu melakukannya.

4. Kerjasama

jika Indonesia di serang ada 5 Negara yang siap Membantu:

a. Jepang

Tidak di pungkiri bahwa jepang adalah salah satu negara yang pasti dan akan menolong indonesia kalau indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya utamanya adalah : Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia.

b. Singapura

Tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yang kaya yaitu dari Indonesia. hal ini lah yang menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita.

c. Arab Saudi

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2, hasil Minyak bumi, dan Jamaah Haji dari berbagai negara. Tahukah Anda Kuota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya.

d. Rusia

Mungkin kalian sudah tahu ternyata Rusia juga merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu,hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer. Masih mau melawankah ISIS ?

e.China

yang kelima kita sebut Persatuan Republik Cina karena sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme. dan kemungkinan besar China juga merupakan meingmpor besar di Indonesia, Jika hal ini berhenti kemungkinan Negara mereka mengalami penurunan pendapatan.

5. Indonesia punya Anak anak penghafal Al Qur'an

Mengapa ISIS tanduk kepada Indonesia? karena Indonsia sudah terbukti banyak mencetak generasi penghafal Qur'an. Bayangkan saja sejak usia 5 tahun sudah menghafal 29 Juz.Jika dalam usia sekecil itu mereka sudah menguasai Al-Quran, bayangkan saja 20 tahun lagi mereka akan jadi siapa?

6. Indonesia punya Hacker hebat

Indonesia telah mencetak hacker-hacker hebat.Kemampuan hacker asal Indonesia ini telah diakui dunia.Bahkan Hacker nomor 1 juga di Indonesia, siapakah itu? Jim Geovedi .Ya, dia adalah orang yang berbahaya di dunia maya. Dia merupakan peretas dunia papan atas yang berasal dari Indonesia, disisi lain masih banyak juga Hacker indonesia. Tapi statusnya masih di rahasiakan. Karena yang namanya hacker selalu menjaga privasinya, agar mendapat keamanan yang maksimal.

7. Santet

Siapa yang tidak tahu dengan santet? yang tiba-tiba saja dalam tubuh mengeluarkan berbagai macam benda tajam seperti silet, paku, dan semacamnya. Belum lagi dengan hal-hal mistis yang dilakukan masyarakat dayak pedalaman Kalimantan yang bisa dikatakan dengan "parang maya". Yang mana bisa membunuh target secara misterius tanpa melihat senjata tersebut. 

Itulah sedikit banyak yang bisa Kami bagikan menurut pemikiran kami. Semoga termotivasi dan Bangkit. Yuk Share yang Ngaku Warga Indonesia Agar Semua Warga indonesia tahu bahwa Negara Kita Hebat. Bangga Jadi Orang Indonsia:). Merdeka !!! Merdeka !!! Merdeka !!!

7 Alasan ISIS Takut Menyerang Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri