loading...

Jika Umat Islam,Radikal,Berbahaya Sudah Kelar Itu Cina-cina

JAKARTA - Iklan kampanye pasangan cagub cawagub Ahok-Djarot menuai kecaman luas umum, Bukan hanya dari umat Islam tetapi dari grup Kristen ikut mengecam iklan yang memfitnah Umat Islam sebagai perusuh.
Satu di antara yang protes keras yakni ibu Nelly Juliana.
Lewat laman Facebooknya, ibu Nelly Juliana mengatakan iklan Ahok-Djarot provokatif.
Ibu Nelly bahkan menuliskan Testimoni bagaimana beberapa aksi bela Islam paling damai. Bila umat Islam yakni perusuh seperti di iklan Ahok, tersebut sudah kelar Cina-cina.
" Ini iklan kampanye Ahok & Djarot provokatif, seolah-olah Islam pribumi itu radikal, memiliki resiko, ini bisa buat perpecahan Bangsa, sedang cina-cina seakan2 pahlawan...? "
Jika Umat Islam,Radikal,Berbahaya Sudah Kelar Itu Cina-cina

" Saya Kristen, saya ikut selalu dalam aksi bela Islam... Demo aksi Umat Islam yang terpopuler yang pernah terjadi sepanjang sejarah Bangsa Indonesia sekian damai... Hampir 7 juta Umat Islam kumpul, penuh dengan kedamaian, berdoa bersamaan, menangis memanjatkan doa pada TUHAN, agar Pemerintah dibukakan hatinya agar bisa berikan keadilan pada mereka... Bila jutaan Umat Islam itu menginginkan buat kerusuhan seperti dalam video kampanye jahatnya Ahok, kelar itu cina-cina... "
Demikian kesaksian/testimoni ibu Nelly Juliana.

Jika Umat Islam,Radikal,Berbahaya Sudah Kelar Itu Cina-cina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah