loading...

Tki Asal Aceh Pidie Jatuh Dilokasi Konstruksi Ditaipe,Satu Meninggal Dua luka parah

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.
Telah meninggal dunia sodara kita M YUSUF BIN ABDULLAH umur sekitar 30 th,meninggal ditaiwan.Alamat rumah duka kampung desa menasah cut kecamatan mutiara timur Kab PIDIE ACEH.Semoga amal ibadahnya Dterima dan Semoga husnul khatimah.Aamiin..kami atas nama warga usi turut berduka semoga keluarga tabah,Kami Berharap Pihak Pemerintah agar berpartisipasi atas kejadian ini,semoga jenazahnya bisa langsung dibawa pulang ke kampung halaman korban.

Tiga TKI tersebut saat kejadian sedang melepas cetakan baja dari dermaga beton pada perancah. Ketika cetakan turun tiba-tiba maka terjadilah tabrakan dengan perancah dan membawanya meluncur ke bawah bersama dengan tiga orang pekerja dari ketinggian 20 meter.

Tki Asal Aceh Pidie Jatuh Dilokasi Konstruksi Ditaipe,Satu Meninggal Dua luka parah

Sebagaimana dilansir CNA Taiwan, Senin (27/3), polisi mengatakan, salah satu dari mereka (berusia sekitar 32 tahun) tewas di tempat dengan luka serius di kepala, sementara dua lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan darurat.

Kedua TKI yang dibawa ke rumah sakit,salah satunya masih mengalami koma karena menderita pendarahan internal,sementara yang lain di bawah pengawasan suster setelah dijahit pada bagian kepalanya.

Hingga kini nama-nama TKI tersebut belum diketahui.Menurut saksi mata,hanya tiga korban tersebut yang bekerja di lokasi konstruksi ketika kecelakaan itu terjadi,sedang orang Taiwan yang menjadi mandor tidak berada di lokasi.Doakan semoga semuanya lancar dan cepat dibawa pulang ke aceh.Aamiin

Tki Asal Aceh Pidie Jatuh Dilokasi Konstruksi Ditaipe,Satu Meninggal Dua luka parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah