loading...

Masyarakat Pidie Menginginkan Pasangan Abusyik Menang Pilkada 2017

Beureunuen-Ribuan Masyarakat Pidie Menghadiri kampanye Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pidie,Rony Ahmad (Abusyik) -Fadhlullah TM Daud di lapangan sepak bola Beureunuen Kecamatan Mutiara Timur,Pidie,Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB tadi sore.Masyarakat antusias mengikuti acara tersebut dikarenakan hadirnya salah satu artis ternama aceh yaitu Bergek,

http://dayahguci.blogspot.com/2017/01/masyarakat-pidie-menginginkan-pasangan.html

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie,Ridwan kepada wartawan mengatakan,sebelumnya tim paslon bupati nomor urut 1 sudah berkampanye di Beureunuen.

Acara kampanye tersebut berjalan lancar dan sukses,Hanya saja sedikit mengganggu pengguna jalan dikarenakan lapangan bersebelahan dengan jalan raya."Kita terus mengawasi kampanye yg dilakukan paslon bupati dan wakil bupati Pidie,"jelasnya.

Sementara itu,lanjut Ridwan,utk paslon bupati dan wakil bupati Pidie nomor urut 3 akan berkampanye pada 5 Februari 2017 di lapangan yg sama.

Menurut Ridwan,ketiga paslon bupati Pidie akan berkampanye di lapangan Beureunuen dan masa kampanye berakhir pada 11 Februari 2017.

" Mudah-mudahan semua kampanye aman dan tertib, " harapnya .

Masyarakat Pidie Menginginkan Pasangan Abusyik Menang Pilkada 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah