loading...

Hotel Dipapua yg Recomended dan Berkelas

Jayapura atau Papua merupakan salah satu pulau di Indonesia yg menyimpan kekayaan alam yg berlimpah.Tujuan wisata di Papua juga sangat banyak sehingga bagi Anda yg sedang berencana berlibur,tidak ada salahnya menjadikan Papua sebagai tujuan wisata. Karena banyaknya tempat wisata yg sedang booming di Papua,banyak pula Hotel Dipapua yg nyaman yg diperuntukkan bagi wisatawan.Anda bisa memilih salah satu hotel yg direkomendasikan ini.Harga dan fasilitas yg ditawarkan tentu sangat sesuai dan akan menambah kenyamanan Anda beristirahat selama berlibur di Papua.Utk lebih jelasnya, berikut hotel yg direkomendasikan utk Anda selama berlibur di Papua.

http://dayahguci.blogspot.com/2017/01/hotel-dipapua-yg-recomended-dan-berkelas.html

1. Permata Jayapura
Hotel ini termasuk salah satu hotel murah di Papua dengan tarif sekitar 230 ribu per malamnya utk satu orang.Dengan tarif ini,Anda sudah bisa mendapatkan sarapan utk satu orang,jika Anda datang berdua tarif yg berlaku adalah sekitar 300 ribu rupiah.Anda juga bisa menikmati wifi gratis baik di kamar maupun tempat umum lainnya di hotel.Alamat dari hotel ini adalah Jl Olah raga No 3 Paldam,Jayapura.

2. Le Premiere Papua
Le Premiere Papua merupakan Hotel Dipapua yg berada di Jl Raya Kelapa Dua Entrop No 18 Jayapura.Hotel ini menawarkan banyak sekali fasilitas yg akan membuat para tamu merasa nyaman menginap di hotel ini.Harga yg ditawarkan selama menginap di hotel ini juga tergolong murah,yaitu sekitar 450 ribu utk dua orang dengan pilihan kamar deluxe.

3. Andalucia Papua
Penginapan di Papua yg recomended lainnya yaitu Andalucia hotel.Hotel ini terletak di daerah Tanjung Ria tepatnya di Jl Tanjung Ria No 5 dok 9.Hotel ini mempunyai desain yg modern dengan letak yg strategis dekat dengan berbagai tempat wisata yg ada di kota Jayapura dan sekitarnya.Utk menginap di hotel ini,cukup dengan 600 ribu rupiah dengan kapasitas kamar utk 3 orang dan sarapan utk 3 orang juga.

4. Horison Jayapura
Hotel Dipapua yg recomended lainnya yaitu hotel Horison yg terletak di Jl Percetakan Negara II No 2 Jayapura,Papua.Kamar yg ditawarkan oleh hotel ini sangat nyaman dengan dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan fasilitas TV serta AC yg akan memanjakan Anda.Free wifi juga bisa dinikmati di kamar maupun tempat umum lainnya.Selain itu, hotel ini juga menyediakan ruang rapat yg luas dan nyaman.Harga sewa per malam hotel ini sekitar 620 ribu rupiah.

5. Aston Jayapura
Hotel Dipapua yg murah dan recomended lainnya adalah Aston hotel Jayapura.Aston hotel termasuk hotel bintang 4 yg berjarak hanya sekitar 15 menit dari pusat pemerintahan dan sekitar 1 jam jika dari bandara Sentani.Dalam hotel ini disediakan sekitar 102 kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam,AC,TV,dan koneksi internet tanpa batas di mana saja dan kapan saja.

6. Nirmala Beach Hotel
Jika Anda berlibur di Papua dan tujuan utamanya Biak bisa menginap di HOTEL Nirmala ini.Hotel Dipapua ini terletak di pinggir pantai Biak yg memesona.Sambil beristirahat, Anda bisa menikmati keindahan panorama pantai di malam hari.Selain itu,banyak sekali tempat wisata di dekat hotel yg bisa dikunjungi. Tarif per malamnya juga murah.

Bagaimana tertarik utk menginap di salah satu daftar Hotel di Papua ini? Anda bisa memilih hotel atau penginapan sesuai dengan budget yg Anda siapkan.Berlibur ke Papua memang menyenangkan tapi tidak akan menyenangkan jika tempat menginap atau beristirahat Anda kurang nyaman.Setelah seharian menikmati wisata yg ada di Papua tentu para wisatawan membutuhkan tempat menginap yg nyaman agar keesokan harinya bisa melanjutkan berwisata di Papua.Oleh sebab itu,jangan sampai salah pilih tempat menginap karena akan mempengaruhi kualitas liburan Anda.Pilih Hotel Dipapua yg recomended dan nyaman utk beristirahat selama berlibur di Papua surganya keindahan alam di Indonesia.
Description : Hotel Dipapua sangat banyak pilihannya,pilih hotel yg benar-benar nyaman. Salah satu hotel ini bisa menjadi pilihan Anda selama berlibur ke Papua. 

Hotel Dipapua yg Recomended dan Berkelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah