loading...

Inilah 5 Tempat Wisata Bali Paling Populer

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata Bali yg paling populer? Jika iya,maka Anda dapat membaca ulasan berikut ini.Bali merupakan sebuah pulau yg terletak di sebelah timur dari Pulau Jawa.Bali sendiri merupakan pulau yg kecil,namun menyimpan berjuta keindahan yg sangat luar biasa.Terutama pantai-pantainya yg selalu menjadi primadona para wisatawan yg berkunjung ke Bali.Pada dasarnya Bali tidak hanya mempunyai alamnya yg indah,Bali juga mempunyai budaya yg unik dan menarik. Oleh sebab itu,Bali selalu menjadi tempat wisata pilihan favorit para wisatawan.

Tempat wisata Bali tidak pernah sepi pengunjung, selalu ramai dikunjungi wisatawan. Baik wisatawan domestik ataupun wisatawan dari luar negeri,Bali selalu menjadi destinasi menarik utk dikunjungi.
Berikut adalah tempat wisata di Bali yg tidak pernah sepi pengunjung :

 Inilah 5 Tempat Wisata Bali Paling Populer

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan destinasi utama yg wajib dikunjungi jika Anda mengunjungi Bali. Pantai ini menawarkan garis pantai yg sangat panjang dengan ombak yang sangat cocok untuk peselancar.Di pantai ini,Anda juga dapat melihat pesona matahari terbit di sore hari jika tidak tertutup mendung.Dengan pasir putihnya yg bersih dan lautnya yg tampak biru, tempat wisata Bali 2015 ini juga didukung dengan fasilitas yg sangat lengkap.

2. Pura Tanah Lot
Tempat wisata lain yg menarik utk dikunjungi di Bali yaitu Pura Tanah Lot.Tempat wisata yg satu ini sangat populer karena keindahannya,terutama ketika matahari terbenam.Tempat wisata ini terdapat 2 pura,pura tersebut digunakan utk memuja dewa laut.Uniknya, tempat wisata Bali ini berada di atas batu karang yg cukup besar di pinggir laut.Jika berkunjung ke tempat ini,Anda bahkan dapat memegang ular yg jinak.Menurut warga sekitar,ular tersebut merupakan ular suci.

3. Garuda Wisnu Kencana
Jika Anda bertanya apakah ada tempat wisata Bali selain pantai,maka jawabannya tentu saja ada.Salah satunya yg cukup populer dan menarik utk dikunjungi adalah Garuda Wisnu Kencana.Ini merupakan taman wisata budaya,terletak di Bali Selatan.Garuda Wisnu Kencana sendiri merupakan sebuah patung besar yg dibuat oleh I Nyoman Nuarta.

4. Pura Besakih
Tempat wisata Bali lain yg juga selalu ramai dikunjungi adalah Pura Besakih.Tempat wisata yg satu ini terletak di kaki Gunung Agung,merupakan pura terbesar yg ada di Bali.Pura ini sendiri menjadi tempat utk perayaan acara agama Hindu.Untuk dapat memasuki tempat ini, Anda harus menggunakan sarung yang dapat dipinjam di lokasi tersebut .

5. Sangeh
Sangeh merupakan salah satu tempat wisata Bali yg bisa membuat para pengunjungnya merasa menyatu dengan alam.Tempat wisata ini terletak di Ubud,Bali,dipenuhi oleh kera-kera yg dianggap keramat oleh warga sekitar.Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, Anda akan menyaksikan ratusan kera yg hidup di alam bebas.Kera-kera ini sangat aktif dan sangat menyukai makanan dan minuman yg dibawa oleh para pengunjung.Oleh karena itu ada baiknya jika Anda berhati-hati dengan barang bawaan Anda ketika berkunjung ke tempat wisata Bali murah ini.

Bali tidak hanya miliki pantai-pantainya saja,Bali juga mempunyai tempat wisata menarik lainnya.Anda bahkan bisa juga menikmati Arung Jeram yg ada di beberapa sungai di Bali. Bali juga mempunyai danau yg sangat populer yaitu Danau Batur Kintamani.Di danau tersebut,Anda akan melihat panorama luar biasa yg membuat Anda takjub.Selain itu,masih banyak lagi tempat wisata Bali lainnya yang dapat Anda kunjungi.

Deskripsi : Tempat wisata Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya. Namun Bali tidak hanya mempunyai pantai-pantainya,Bali juga mempunyai banyak tempat menarik utk dikunjungi. 

Inilah 5 Tempat Wisata Bali Paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri