loading...

Granat Meledak Dalam Mobil Dewan DPRK Bener Meriah,Satu Tewas dan Enam Lainnya Luka-Luka


Satu orang tewas dan enam lainnya luka-luka akibat ledakan di dalam mobil jenis kijang di desa Alur Punti,Kecamatan Pintu Rime Gayo,Bener Meriah,Sabtu,17 September 2016.

Informasi yg diperoleh mediaaceh.co,ledakan yg diduga berasal dari granat tangan ini terjadi di dalam mobil jenis kijang Inova bernomor polisi BL 136 Y.

" Benar,tadi sekitar pukul 16.30 WIB,di jalan raya arah Bireun menuju Bener Meriah telah terjadi ledakan di dalam mobil kijang inowa warna hitam,"ujar Kapolres Bener Meriah melalui Kasatreskrim,AKP Suparwanto,SH kepada mediaaceh.co,Sabtu malam,17 September 2016.

Menurutnya,ledakan itu diduga granat berasal dari granat tangan tersebut diduga berasal dari dalam mobil.Hal ini dikarenakan pusat ledakan berasal dari kotak box persnelen mobil.

" Utk jenis granatnya,kami sedang selidiki dan saya bersama pak Kapolres sedang berada di TKP,"ujar AKP Suparwanto, SH.

Granat Meledak Dalam Mobil Dewan DPRK Bener Meriah,Satu Tewas dan Enam Lainnya Luka-Luka

Adapun data-data ketujuh penumpang yang menjadi korban diantaranya adalah :

1. sertu Hasyim,Anggota Koramil Bandar Kodim 0106 (luka ringan)
2. Fauziah (tidak luka)
3. Farhan riski (luka ringan)
4. Intan (luka berat)
5. Aulia (luka berat dikaki)
6. Nurma,anggota DPRK Bener Meriah (luka berat)
7. Kibi,usia 8 thn,(meninggal dunia).

" Utk korban luka dan meninggal dunia telah di evakuasi ke RSU Muyeng Kute,Kabupaten Bener Meriah.Sampai saat ini kami masih mengumpulkan data dan bukti-bukti forensik lainnya di TKP,"ujarnya.

Granat Meledak Dalam Mobil Dewan DPRK Bener Meriah,Satu Tewas dan Enam Lainnya Luka-Luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri