loading...

Inilah Foto Kelakuan Anak Sd Zaman Sekarang

Hehe,Ini Dia Anak SD Zaman Sekarang?
Beda Waktu Kita masa Sd Dulu ya sob,kita mah gak gaya-gayaan tampil apadanya dengan lugu,hhe,pastinya kalian ingat masa sd masing-masing ya,Nah Apa yang akan terlintas di pikiran kalian jika mendengar kata-kata:'Anak SD'?
Mungkin yang begini ini yang akan terpikirkan di pikiran kalian :


YA,anak SD identik dengan senyum polos dan seragam merah putih.
Namun sebuah pemandangan tak biasa diunggah seorang netizen dengan akun Facebook bernama Fahrizalle dengan keterangan :'Anak SD zaman kini' lengkap dengan emoticon menangis.




Pabila yg begini sih jauh banget dari kata polos,malah cenderung tidak wajar.Semoga ini bukan anak SD beneran,Pabila iya,hancur udah negri ini smile

Inilah Foto Kelakuan Anak Sd Zaman Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri