loading...

Algojo ISIS Bulldozer Ditangkap militer Suriah

Sebuah rekaman video memperlihatkan algojo ISIS yang dijuluki The Bulldozer ditangkap oleh militer Suriah.

Dalam video,anggota ISIS bertubuh tambun tersebut terlihat dinaikkan ke mobil pick up dalam keadaan telentang dan setengah telanjang.Sementara tangannya diikat ke belakang.

Orang-orang tak mau ketinggalan momen langka tersebut.Mereka berkerumun untuk mengambil gambar militan kelompok teroris itu, sebelum ia dibawa pergi oleh Angkatan Bersenjata Suriah.

The Bulldozer memiliki reputasi sebagai militan ISIS yang bengis dan kejam.Dia adalah salah satu algojo ISIS yang masuk dalam kelompok Komite Jagal.

Tak tanggung-tanggung, sudah puluhan tahanan yang tewas ditebas pedangnya.Sementara banyak anak-anak remaja yang kehilangan anggota badannya karena dipotong oleh The Bulldozer.

Selama menjalankan tugas mengeksekusi tahanan,dia selalu mengenakan jubah hitam dan topeng sambil menghunus pedang sepanjang 91 cm untuk memenggal kepala korbannya.

http://dayahguci.blogspot.com/2016/06/algojo-isis-ditangkap-militer-suriah.html


Sama seperti Jihadi John yang tewas awal tahun ini,algojo ISIS yang belakangan diketahui bernama asli Mohammed Emwazi ini adalah sosok pengecut yang tidak pernah berani menunjukkan wajahnya di depan kamera.

Emwazi pertama kali muncul pada Juni 2014 ketika berpose dengan beberapa anggota militan lainnya sambil mengangkat senapan mesin Browning seberat 52 kg dan mengenakan rompi anti-peluru.

ISIS juga pernah merilis foto Emwazi yang sedang bersiap memenggal dua pria yang dianggap tidak sejalan dengan pandangan kelompok teroris tersebut di hadapan ratusan warga,termasuk anak-anak,di Provinsi Anbar,Irak.

Tahun lalu,seorang remaja Suriah berusia 14 tahun menceritakan bagaimana ekstremis tambun itu mengamputasi tangan dan kakinya karena menolak untuk bergabung dengan ISIS.

Omar,yang tertangkap ISIS setelah berjuang untuk kelompok pemberontak,disiksa selama lebih dari satu bulan.

Dia mengatakan Emwazi sengaja mengumpulkan anak-anak remaja agar menyaksikan proses amputasi berdarah terhadap dirinya.

Omar menyimpan foto pria yang memotong tangan dan kakinya itu di ponselnya.

Foto itu menunjukkan Emwazi,berpakaian serba hitam dari kepala hingga kaki,bertumpu pada pisau yang dia gunakan untuk melukai anak-anak tak berdaya.

Pada Maret lalu,foto seorang militan ISIS bertubuh gemuk kembali muncul yang menyebabkan spekulasi bahwa wajah pria itu adalah wajah Emwazi alias The Bulldozer.

Baca Juga:Fakta Tentang Isis Buatan Amerika
(Sumber :Arrahmah ) 

Algojo ISIS Bulldozer Ditangkap militer Suriah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri