loading...

Dua Cewek Tercebur Sawah karena Hindari Razia Polisi

Masalah keamanan dan keselamatan berkendara di Indonesia ini memang sudah gencar diperbincangan.Terutama bagi mereka pengendara motor.
Mulai dari kelengkapan surat-surat kendaraan,kepemilikan Surat Izin Mengemudi (SIM), juga keselamatan seperti mengenakan helm.Maka dari itu,seringkali razia polisi dilakukan di berbagai jalan seluruh wilayah di Indonesia.
Razia juga dilakukan pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016 lalu.Sejumlah polisi diturunkan untuk menertibkan para pengendara,terutama pengendara motor.

Kejadian ini terjadi di Kecamatan Nurussalam,Kabupaten Aceh Timur,pada malam pergantian tahun baru ini.Dua cewek tercebur ke sawah dikarenakan menghindari adanya razia polisi.

Foto ini diunggah oleh salah satu akun Facebook milik Rio Nababan.Dalam keterangannya, Rio Nababan menuliskan," Nah tu lihat,mending lengkapi surat-surat saja daripada akhirnya terjun ke sawah. haha. "

Dua Cewek Tercebur Sawah karena Hindari Razia Polisi


Baca Juga: Kisah Nyata Istri Yang Menghianati Suaminya Gara-gara Facebook
Memang menggelikan ya readers,karena menghindari razia malah akhirnya tercebur sawah.Makanya,sebaiknya bawa surat-surat kendaraan lengkap dan patuhi peraturan lalu lintas agar tidak terkena razia.

Dua Cewek Tercebur Sawah karena Hindari Razia Polisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri