loading...

DiKabarkan Pesulap Limbad Meninggal Dunia Kala Hendak Hentikan Kipas Angin Dengan Mulutnya

Limbad namanya sudah tidak asing lagi di Tanah Air.Pesulap yang terkenal dengan penampilannya yang menyeramkan ini dikabarkan meninggal dunia.Kabar tersebut tersiar melalui pesan singkat yang berantai.

Dalam pesan singkat tersebut memberitakan jika pesulap yang terkenal tidak bisa berbicara ini dinyatakan meninggal dunia di Manado usai kesalahan fatal yang ia lakukan dalam penampilannya.Salah satu awak media pun langsung mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut .

Awak media menghubungi manajemen yang menaungi pesulap menyeramkan tersebut, SMN (Star Media Nusantara).Menurut Lina Priscilla selaku Direktur SMN,kabar mengenai pesulap yang bernaung di manajemennya itu adalah hoax/palsu. “Itu hoax mas,” tutur Priscilla.Tak hanya Priscilla yang memberikan bantahan tersebut.Istri Limbad yang bernama Susi Indrawati juga membantah keluarga tersebut.Susi mengatakan jika memang benar suaminya sedang berada di Manado untuk mengisi acara disana.

Namun dirinya tahu jika sang suami sedang dalam kondisi yang baik-baik saja.Terkait mengenai setiap penampilan yang ekstrim sampai mengeluarkan darah,Susi menuturkan jika itu adalah hal yang biasa dilakukan oleh pesulap yang sering memegang burung hantu.

“Dia atraksi memang kayak gitu sih,”ujar Susi.Susi juga menambahkan jika suaminya ketika acara dimulai sampai berakhir dirinya dalam kondisi yang sehat. Kabar ini sempat dipecayai oleh beberapa orang lantaran juga menampilkan foto sang pesulap yang banyak mengeluarkan darah.



“Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami suatu kesalahan sehingga mengakibatkan fatal,” demikian keterangan yg ditulis Aris Sly manajemen master limbad.“Doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA klrg di jkt yang ditinggalkan di beri ketabahan…KEJADIAN DI MANADO…. ” tulis penyebar berita tersebut .

Baca Juga:Mitos Atau Fakta Larangan Minum Susu Dengan Obat

Dalam foto tersebut,wajah dan mulut Limbad mengalami pendarahan yg bisa di katakan serius.dalam acara tersebut,pesulap yang identik dengan penampilan nyentrik ini juga beraktrasi menarik mobil bak terbuka dengan rambutnya.

DiKabarkan Pesulap Limbad Meninggal Dunia Kala Hendak Hentikan Kipas Angin Dengan Mulutnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahmi Fajri