loading...

Kisah Dari Artis Populer Menjadi Petani Tukang Sayur

Dunia perfilman Indonesia menghadirkan banyak lika-liku perjalanan yang tidak terduga bagi para pemainnya.Sosok yang di masa lalu sangat dielu-elukan,bisa saja hidupnya berubah drastis ketika sudah tidak lagi terkenal.Begitu juga dengan aktor Herning Sukendro atau Ken Ken yang pernah sangat populer dalam serial silat WIRO SABLENG.

Generasi 90-an pasti sangat akrab dengan serial yang menghadirkan sosok Wiro dengan Kapak 212-nya yang sangat sakti.Bertahun-tahun setelah tidak lagi hadir di dunia entertainment, pemeran Wiro Sableng yaitu Ken Ken banting setir menjadi petani sayur.
Ken Ken tinggal di dusun terpencil di wilayah Cimande,Caringin,Bogor dan menjalani hari-harinya sebagai petani.Penampilannya pun sangat jauh berbeda dari gemerlap dunia entertainment.Wajah Ken Ken sudah tampak menua dan badan yang lebih gemuk dari masa lalu.

http://dayahguci.blogspot.com/2016/01/kisah-dari-artis-populer-menjadi-petani.html

http://dayahguci.blogspot.com/2016/01/kisah-dari-artis-populer-menjadi-petani.html

Di usianya yang sudah 45 tahun ini,Ken Ken memilih hidup tenang dan kembali ke alam. Ia merasa lebih bahagia daripada ketika masih terombang-ambing di dunia hiburan dan sempat terjerat narkoba.
Ken Ken menghabiskan hari-harinya dengan menanam cabai dan sayur yang hasil panennya ia pakai untuk hidup sehari-hari.Selain itu ia juga berjualan pupuk untuk para petani di daerahnya.
Baca juga:
  1. Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wanita 
  2. Rahasia Mengapa Orang Gila Jarang Sakit 
  3. Salju Turun Dimekkah Dan Madinah Pertanda Apa Ini

" Saya lebih menikmati sebagai petani dan back to nature,hidup seadanya,belum kepikiran untuk " turun gunung " main film lagi, "kata Ken seperti dilansir merdeka. com.
Untuk aktingnya di dunia seni laga,Ken Ken mendasari aksi-aksinya dengan ikut perkumpulan silat Setia Hati Teratai.Namun semua jejak kebesarannya di dunia hiburan tersebut sudah tidak tampak ketika ia memutuskan hidup tenang sebagai petani.

Kisah Dari Artis Populer Menjadi Petani Tukang Sayur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah