loading...

Kisah pertemuan Al Habib Ali bin Abdurrahman Al Jufri dengan Kurt Westergaard,(penggambar karikatur Baginda Nabi Muhammad saw.)

Kisah pertemuan Al Habib Ali bin Abdurrahman Al Jufri dengan Kurt Westergaard,(penggambar karikatur Baginda Nabi Muhammad saw.)

http://dayahguci.blogspot.com/2015/12/kisah-pertemuan-al-habib-ali-bin_22.html
 

Hari itu,
Seorang dai muda keturunan Rasulullah saw.dari tanah Hadhramaut,Yaman,yakni Al-Habib ‘Ali Zainal ‘Abidin bin 'Abdurrahman Al-Jufri,sedang rihlah dakwah,bertandang ke Denmark, mengadakan pertemuan dengan seseorang yang amat dibenci kebanyakan Umat Islam saat itu, dialah Kurt Westergaard, penggambar karikatur Baginda Nabi Muhammad saw.
Setelah lama berbincang,Kurt nampak heran dengan sikap Habib ‘Ali Al-Jufri -seorang pemuda berjenggot lebat rapi menutupi leher,tak berkumis,memakai jubah dan imamah serta surban,wajahnya putih dan tampan,tinggi besar,berperawakan persis seperti orang yang dioloknya dengan karikatur-tidak keluar sedikitpun dari mulutnya kata-kata kasar sebagaimana sering dilontarkan Umat Islam lewat media.
“Tuan, apakah Anda tidak marah atas apa yang telah saya lakukan? Padahal orang muslim di luar sana tampak sangat ingin memancung saya..”, tanya Kurt.
“Jika Rasulullah,orang yang Anda olok-olok itu masih hidup dan menyaksikan apa yang Anda perbuat,saya yakin,beliau pun tidak akan marah.Saya paham,Anda berbuat hal itu karena Anda tidak mengenal pribadi Rasulullah,jika Anda mengenal akhlaq beliau yang teramat mulia,Anda pun tak akan pernah terpikir untuk melakukan hal itu.” Jawab Habib ‘Ali dengan senyumnya yang bercahaya.

Kurt hanya bisa terkesima...

 
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيّدنامُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِ سيّدنا مُحَمَّدٍ

Baca juga:
  1. Penjelasan Hadist Nabi Tentang Sunat Membunuh Cicak 
  2. Keutamaan Makan Dengan Tangan Kanan 
  3. Inilah Kenapa Dinamakan Mesjidil Haram 
  4. Kelemahan Setan Dan Jin 
Semoga Bermanfaat.

Kisah pertemuan Al Habib Ali bin Abdurrahman Al Jufri dengan Kurt Westergaard,(penggambar karikatur Baginda Nabi Muhammad saw.) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah