loading...

Sebuah Salib Raksasa Dipakistan Tanda Mulai Lemah Islam Disana

Karachi,Salib Raksasa Dipakistan Tanda Mulai Lemah Islam Disana | Di suatu kota yang beberapa waktu terakhir sudah melihat serentetan serangan pada golongan minoritas, suatu salib yang terbuat berbahan antipeluru tengah didirikan di jantung kota Karachi.


Entrepreneur Kristen Pakistan,Christian Parvez Henry Gill,tengah bangun salib setinggi 140-kaki di pemakaman Gora Qabristan,sesudah mengklaim punya mimpi serta lihat Allah yang meminta dia untuk lakukan suatu hal untuk komunetas Kristen,empat th.lantas.Ia lalu mengambil keputusan untuk bangun salib paling tinggi diAsia,di negara yg penduduknya 90 % Muslim.

Susunan sebenarnya dari salib itu saat awalannya di bangun dirahasiakan sampai memiliki bentuk mulai tampak terang. Waktu tersebut 20 pekerja Muslim mengundurkan diri lantaran bukan sepakat, namun satu orang lagi bertahan.

http://dayahguci.blogspot.com/2015/09/sebuah-salib-raksasa-dipakistan-tanda.html

Pekerja Muslim yang bertahan itu, Mohammad Ali, menyampaikan salib yaitu " pekerjaan Allah. " Dia bekerja 14 jam satu hari, tujuh hari satu minggu, serta mengatakan support Gill pada keluarganya adalah argumen paling utama komitmennya, seperti dilaporkan oleh Christian Examiner.

Dari 21 juta masyarakat Karachi,sekeliling satu juta yaitu Kristen.Gill menyampaikan salib bakal " jadi lambang Allah, serta kebanyakan orang yg lihat ini bakal jadi bebas dari rasa takut." 
Baca Juga:

Selanjutnya ia menuturkan motif dibalik pembangunan salib memiliki bahan tahan peluru itu yaitu mendorong orang Kristen untuk terus tinggal diPakistan serta lakukan suatu hal untuk komunetas mereka.Semoga Bermanfaat.Terimakasih dah Membaca.

Sebuah Salib Raksasa Dipakistan Tanda Mulai Lemah Islam Disana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah