loading...

Mungkinkah Kita akan Kembali Ke masa jahiliyah yang Mengubur Anak Perempuan Hidup-hidup

Gadis Malang Ini Dikubur Sang Ayah yang tak Ingin Anak Perempuan


SERAMBINEWS


 Abdul Hussein dituduh membekap mulut dan mengikat putrinya sebelum menguburnya hidup-hidup, sementara sang istri sedang keluar rumah. Dia ditangkap karena mencoba mengubur putrinya yang berusia 10 tahun itu hidup-hidup hanya karena tak ingin anak perempuan.
Polisi mengatakan insiden mengejutkan itu terjadi di Tripura, India, Abdul Hussein menggali lubang di halaman belakang rumahnya sementara istrinya keluar, dan kemudian memasukkan putrinya ke dalam lubang itu dengan tangan terikat dan mulutnya dibekap.
Ketika istrinya kembali ke rumah, pria itu sengaja menutup kepala putrinya dengan keranjang bambu agar si istri tak curiga.Baca Juga: Dosa-dosa Besar Tidak Terampuni Jika Tidak Taubat dan Tips Menjaga Berat Badan Dibulan Puasa
Menggemparkan: Gadis kecil ini ditemukan oleh tetangga setelah ibunya curiga

http://dayahguci.blogspot.com/2015/02/mungkinkah-kita-akan-kembali-ke-masa.html


Namun beberapa waktu kemudian, sang istri mulai bertanya-tanya di mana gadis kecilnya itu.
Dilaporkan bahwa gadis malang itu akhirnya ditemukan oleh tetangga didalam keadaan kondisi selamat.Ayah keji itu dihajar warga lebih dahulu sebelum diserahkan kepihak berwajib.Abdul kemudian ditangkap,dan kini menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan.

Mungkinkah Kita akan Kembali Ke masa jahiliyah yang Mengubur Anak Perempuan Hidup-hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah